Liga Indonesia

4 Pemain Dicoret oleh Pelatih Timnas Indonesia

Senin, 18 Maret 2019 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© pssi.org
Timnas Wanita Indonesia. Copyright: © pssi.org
Timnas Wanita Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas wanita Indonesia, Rully Nere terus mengerucutkan skuat Timnas wanita Indonesia. Kini ia telah mencoret empat pemain dari skuatnya. 

Timnas wanita Indonesia memang tengah melakukan persiapan untuk tampil di ajang pra olimpiade 2020.

Tergabung dalam grup A Srikandi Garuda bakal berhadapan dengan tuan rumah Myanmar, India, dan Nepal pada 1-9 April menatang di Myanmar.

"Kita sudah memasuki pekan ketiga. Kita sudah coret empat pemain dari 28 pemain kini tinggal 24," ucap Rully kepada INDOSPORT.

Meski sudah mencoret empat pemain, Rully menegaskan bahwa komposisi pemain saat ini belum aman. Sebab ia masih akan melakukan pencoretan.

"Nanti sesuai regulasi kita hanya boleh membawa 20 pemain. Jadi masih ada pengurangan 4 pemain yakni saat tanggal 23 nanti," Tegas Rully Nere.

Kini selain mengerucutkan jumlah pemain, pelatih asal Papua ini terus mematangkan taktik dan strateg. Sehingga nantinya ia mau timnya benar-benar siap saat tampil di pra olimpiade ini.

"Kita masih ada agenda uji coba besok lawan tim babel lalu tanggal 24 ada uji coba lagi intinya ini sudah masuk taktikal jelang turnamen," tutup ia.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM