Bola Internasional

Eks Striker Ganas Persebaya Surabaya Kembali Menggila di Liga Korea Selatan

Senin, 18 Maret 2019 18:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/Fitra Herdian
David da Silva saat selebrasi gol untuk Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 musim lalu. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
David da Silva saat selebrasi gol untuk Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 musim lalu.

INDOSPORT.COM - Eks top skor Persebaya Surabaya asal Brasil, David da Silva kembali menunjukkan tajinya bersama klub barunya, Pohang Steelers di kasta tertinggi sepak bola Korea Selatan, K League 1.

David da Silva merupakan top skor bagi Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 yang mengakhiri musim lalu dengan torehan 20 gol hanya dalam 23 penampilannya.

Namun, setelah sukses di Liga 1 2018, David da Silva memutuskan untuk pindah ke Pohang Steelers. yang tampil di K League 1.

Saat pertandingan ketiga K League 1, Pohang Steelers menghadapi Gyeongnam FC, David da Silva mencetak gol keduanya di musim 2019 saat timnya menang telak 4-1.

David da Silva pun saat ini sudah mencetak dua gol dalam tiga penampilannya bersama Pohang Steelers di K League 1 2019.

Perlu diketahui, kedua gol tersebut tercipta di dua penampilan terakhir David da Silva di K League 1. Sementara debutnya di laga perdana K League 1 2019, David da Silva dan Pohang Steelers harus kalah dari FC Seoul.

Saat laga perdana tersebut, Pohang Steelers harus menelan kekalahan 2-0 dari FC Seoul. Sementara David da Silva tampil sebagai starter dengan nomor punggung 10.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT