Bursa Transfer

Legenda Chelsea Turut Komentari Rumor Transfer Hazard ke Madrid

Senin, 18 Maret 2019 20:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© ChelseaNews24
Eden Hazard (kiri) dan Frank Lampard (kanan) Copyright: © ChelseaNews24
Eden Hazard (kiri) dan Frank Lampard (kanan)

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Chelsea, Frank Lampard turut menanggapi rumor transfer Eden Hazard ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. 

Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard masih memiliki kontak dengan The Blues hingga 2020 mendatang. Namun, pemain asal Belgia tersebut telah memberi isyarat bahwa dirinya ingin meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung bersama Luka Modric dkk. 

Dilansir dari laman berita olahraga Sport360, keinginan Hazard semakin kuat lantaran Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu untuk melatih El Real hingga tiga musim mendatang. 

Rumor transfer Hazard tak hanya menyita perhatian seluruh pencinta olahraga sepak bola, beberapa tokoh seperti, Frank Lampard pun turut menanggapi rumor tersebut. 

Lampard menyebut Hazard sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia dan merupakan pilar klub. Ia sangat yakin bahwa manajemen The Blues sebenarnya ingin mempertahankan sang pemain. 

"Hazard masuk dalam daftar pemain top dunia. Tentu saja Chelsea ingin mempertahankannya," ujar Lampard.

Pria yang saat ini melatih Derby County itu juga berpesan agar Hazard dapat menentukan pilihan terbaiknya. 

"Banyak klub yang mengincar Hazard. Namun, jika memang ingin pergi, ia harus menuntaskan semua urusannya dengan Chelsea," lanjut Lampard.

"Bukan ranah saya untuk memaksa Hazard untuk tetap berada di Chelsea. Saya hanya berpesan agar Hazard dapat memilih keputusan yang paling tepat demi kelanjutan kariernya," pungkas mantan gelandang Chelsea tersebut. 

Sepanjang musim 2018/19 ini Hazard cukup menjadi andalan tim. Dikutip dari data Transfermarkt, pemain berusia 28 tahun itu telah menyumbang 16 gol dan 11 assist dalam 39 penampilannya di semua kompetisi. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM