Bola Internasional

Neymar Bawa Kabar Gembira untuk Suporter PSG

Senin, 18 Maret 2019 15:54 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Neymar kabarnya akan segera kembali ke lapangan bulan April mendatang. Copyright: © Getty Images
Neymar kabarnya akan segera kembali ke lapangan bulan April mendatang.

INDOSPORT.COM - Para pendukung klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) bisa sedikit bergembira lantaran Neymar akan segera kembali ke sesi latihan dalam waktu dekat. Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh sang pemain belum lama ini.

Dilansir laman berita sport ESPN melalui sebuah video yang beredar di media sosial, Neymar membeberkan situasi terkininya setelah melalui serangkaian proses pemulihan cedera. Ia akan melakukan latihan lanjut sambil mempersiapkan diri kembali ke arena pertandingan.

Dalam video tersebut, Neymar terlihat sedang berbincang di Parc des Princes dengan Direktur Olahraga Olympique de Marseille, Andoni Zubizarreta, yang sudah mengenalnya begitu lama sejak ia berseragam Barcelona.

“Pekan depan saya akan kembali berlatih. Saya akan kembali ke lapangan dan bergabung bersama skuat dalam dua pekan, saya sudah menjalani seluruh pemeriksaan yang diperlukan,” ucapnya.

Pertandingan sepak bola antara PSG vs Marseille berakhir dengan kemenangan tuan rumah 3-1 berkat satu gol Kylian Mbappe dan dua gol Angel Di Maria. PSG juga masih kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan raihan 77 poin.

Neymar mengalami cedera pada kaki kanannya saat melawan Strasbourg pada 23 Januari lalu dan kembali cedera satu bulan kemudian. Akibatnya, ia sudah melewatkan sejumlah laga krusial PSG, termasuk saat ditendang Manchester United dari ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Setelah laga itu, ia pun terlibat kasus dengan UEFA lantaran sempat marah-marah saat mengetahui Manchester United mendapat hadiah penalti. Puncaknya, ia mengamuk di Instagram dan harus menjalani pemeriksaan oleh badan sepak bola Eropa tersebut.

Namun terlepas dari itu semua, penampilannya di lapangan akan selalu ditunggu para penggemar setia PSG. Terlebih lagi, ia adalah salah satu pemain andalan skuat Thomas Tuchel yang telah banyak berkontribusi selama musim 2018/19 berlangsung. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%