Liga Indonesia

Hasil Pengundian 8 Besar Piala Presiden: Persija vs Kalteng Putra!

Selasa, 19 Maret 2019 15:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Hasil drawing 8 besar Piala Presiden 2019 Copyright: © INDOSPORT
Hasil drawing 8 besar Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM - Babak delapan besar kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 siap berlangsung. PSSI selaku operator Piala Presiden telah mengundi siapa saja yang bertemu di babak delapan besar nanti.

Delapan tim memang sudah memastikan diri melenggang ke babak delapan besar. Mereka di antaranya adalah Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Bhayangkara FC, Tira Persikabo, Kalteng Putra, Arema FC,  dan Madura United.

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pengundian babak delapan besar Piala Presiden dilakukan. Sejumlah kejutan terjadi di babak depan besar Piala Presiden 2019.

Menyelesaikan babak penyisihan grup, sejumlah fakta terjadi di Piala Presiden 2019. Hal ini diutarakan oleh Ketua OC Piala Presiden PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Dengan bangga kita telah menyelesaikan babak pendidikan grup. Kini kita sudah memasuki babak delapan besar. Sejumlah fakta terjadi di babak penyisihan," ucap Ratu Tisha selaku Ketua Organizing Commite Piala Presiden 2019.

Sementara itu, Ketua Stering Commite Piala Presiden 2019, Maruara Sirait mengatakan permohonan maaf dari Presiden Joko Widodo yang berhalangan hadir. Dia juga melontarkan harapan Joko Widodo untuk babak delapan besar nanti.

"Presiden memohon maaf karena belum bisa hadir langsung sejak pembukaan. Dia bepesan akan hadir di babak delapan besar nanti," ucap Maruara.

"Presiden juga berpesan untuk tetap fair play, transparan dan memberikan hiburan yang berkulitas untuk masyarakat Indonesia. Lalu berantas habis mafia sepak bola. Mafia dalam bentuk apapun di Indonesia harus dihabisi," beber pria yang kerap disapa Ara ini.

Dalam hasil undingan babak delapan besar Piala Presiden 2019 kali ini, beberapa laga big match tersaji di dalamnya. Seperti laga yang mempertemukan tim kuda hitam Kalteng Putra, dengan sang jawara bertahan Persija Jakarta.

Berikut hasil pengundian babak delapan besar Piala Presiden 2019

  • Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo
  • Persela Lamongan vs Madura United
  • Persija Jakarta vs Kalteng Putra
  • Bhayangkara vs Arema FC

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%