Liga Indonesia

Tampil Moncer di Piala Presiden 2019, Bruno Matos Tak Incar Gelar Top Skor

Selasa, 19 Maret 2019 14:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Persija.id
Pemain bintang Persija, Bruno Matos. Copyright: © Persija.id
Pemain bintang Persija, Bruno Matos.

INDOSPORT.COM - Gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2019 saat ini tengah memasuki masa jeda, untuk menunggu pengundian babak perempatfinal yang akan diikuti oleh delapan tim.

Tim-tim tersebut adalah Persija Jakarta, Arema FC, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Madura United, Kalteng Putra, dan TIRA-Persikabo.

Sejumlah pemain pun tampil moncer, selama babak penyisihan grup salah satunya adalah penyerang Persija, Bruno Matos. Meski baru bergabung dengan Macan Kemayoran dan berkarier di sepak bola nasional, Matos tidak menemui kesulitan.

Dirinya langsung tampil moncer di Piala Presiden 2019, dengan menjadi top skor sementara dengan torehan empat gol. Dirinya bersanding dengan gelandang Bali United, Melvin Platje.

Yang terbaru Bruno Matos mencetak gol ke gawang PSS Sleman di laga pamungkas Grup D beberapa waktu lalu, dalam kemenangan 2-0 untuk Persija.

“Bukan pertandingan yang mudah bagi kami apalagi kami baru saja menjalani perjalanan dari Myanmar. Namun rekan-rekan di Persija luar biasa tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol,” ujar Bruno dikutip dari laman resmi klub.

“Tidak hanya itu Jakmania malam tadi juga luar bisa. Gol ini buat mereka. Mereka menambah motivasi kami di lapangan,” tegasnya.

Namun, pemain asal Brasil itu tidak memikirkan target top skor meski saat ini dirinya jadi pemimpin daftar gol di Piala Presiden 2019. Yang jadi fokusnya saat ini terus membawa Persija melangkah sejauh mungkin.

“Sekali lagi yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim bukan top skor. Mencetak gol sekali lagi adalah bonus, mengingat kemenangan tim lebih penting,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%