Liga Indonesia

Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019, Rohit Chand 'Tinggalkan' Persija Jakarta

Selasa, 19 Maret 2019 12:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© breakingnews
Rohit Chand kembali ke Persija Jakarta. Copyright: © breakingnews
Rohit Chand kembali ke Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Rohit Chand, pemain Persija Jakarta, dikabarkan harus segera meninggalkan klubnya jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Kepastian terkait kabar kepergian Rohit Chand ini muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Twitter resmi dari Persija Jakarta.

Ya, pada hari Selasa (19/03/19), Persija Jakarta mengumumkan kalau Rohit Chand harus pergi meninggalkan klub. Rohit Chand pergi untuk memenuhi panggilan negaranya, Nepal, berlaga di FIFA Match Day.

"Macan Himalaya terpilih ke dalam skuat Nepal untuk FIFA Matchday," tulis Persija Jakarta pada unggahannya di Twitter.

Jadwal FIFA Matchday sendiri bergulir sejak tanggal 18 sampai 26 Maret 2019. Rohit Chand pun akan absen dari skuat Persija Jakarta selama FIFA Matchday masih berlangsung.

Berlangsungnya FIFA Matchday ini sepertinya tak akan mengganggu persiapan Rohit Chand untuk membela Persija Jakarta di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Bila dilihat dari jadwal yang ada, babak 8 besar Piala Presiden 2019 baru akan berlangsung pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang.

Persija Jakarta memang memastikan satu tiket lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran lolos dengan status juara Grup D.

Selain ajang Piala Presiden 2019, Persija Jakarta juga disibukkan dengan satu ajang bergengsi lainnya. Skuat asuhan Ivan Kolev bakal turut berlaga di gelaran Piala AFC 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%