Liga Indonesia

3 Pemain Muda yang Bersinar di Piala Presiden 2019

Selasa, 19 Maret 2019 09:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

INDOSPORT.COM - Sebagai ajang pramusim, Piala Presiden 2019 menjadi panggung bagi para pemain muda untuk unjuk kebolehan. 

Piala Presiden 2019 telah memasuki babak perempatfinal. Sebanyak delapan tim telah lolos dan akan saling bersaing memperebutkan titel juara. 

Kedelapan tim itu adalah Bhayangkara FC, Persija, Persebaya, Persela, Madura United, Kalteng Putra, Arema, dan Persipura. 

Dalam perjalanannya, banyak tim yang berani menurunkan pemain-pemain mudanya, sebut saja Persipura, Bhayangkara, PSM, dan lainnya. 

Para pemain muda ini pun sukses mencuri perhatian. Lalu, siapa-siapa saja pemain muda yang paling gemilang di Piala Presiden 2019 ini? Berikut kami rangkum untuk Anda. 

163