Liga Indonesia

Terungkap! Kandidat Pemain Asing Asia Persib dari Korea Selatan dan Australia

Selasa, 19 Maret 2019 15:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persib Bandung bersalaman dengan pemain Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persib Bandung bersalaman dengan pemain Persebaya.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan mendatangkan kembali pemain anyar, untuk menambah kekuatan  dan memenuhi kuota asing Asia saat mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Manajer Persib, Umuh Muchtar belum bisa menyebutkan identitas pemain asing Asia yang akan direkrut. Hanya saja, ada beberapa kandidat yang saat ini sedang diincar oleh tim kebanggaan Bobotoh. 

Kadidat pemain asing Asia tersebut menurut Umuh, berasal dari Korea Selatan dan Australia serta berposisi sebagai pemain depan. 

"Ini lagi nunggu dari Korea Selatan dan Australia, tapi tunggu dulu belum sampai sekarang, belum pasti. nunggu saja dulu ya," kata Umuh saat dihubungi wartawan media berita olahraga, Selasa (19/03/19). 

Sementara itu, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sempat memanggil pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita dan sempat mengikuti program latihan sekitar dua pekan. 

Namun, setelah mengikuti program latihan dengan Maung Bandung, mantan pemain Perseru Serui tersebut dipulangkan kembali oleh pelatih Miljan Radovic.

Yamashita tidak direkrut oleh Persib, dengan alasan posisinya sebagai bek. Sedangkan, skuat Maung Bandung menurut Radovic membutuhkan pemain asing Asia yang berposisi sebagai penyerang.‎

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%