Liga Inggris

Hanya Jadi Yang Kedua, Giroud Berencana Pergi Dari Chelsea

Rabu, 20 Maret 2019 21:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Olivier Giroud, Striker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Olivier Giroud, Striker Chelsea.

INDOSPORT.COM – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud merasa frustrasi dengan menit bermain yang diberikan oleh Maurizio Sarri padanya musim ini.

Eks pemain Arsenal itu mengatakan dia tidak diizinkan untuk dapat bersaing di kompetisi Liga Inggris dan tahu hanya akan tampil di Liga Eropa musim ini.

Hal tersebut membuat Giroud sepertinya harus segera angkat kaki dari Stamford Bridge dan mulai mencari klub baru saat bursa transfer musim panas 2019 dibuka.

“Tentu saja saya frustrasi. Hari ini, saya merasa seperti tidak ada persaingan sejak Januari lalu,” kata Giroud kepada media RTL.

“Saya tahu hanya akan bermain di Liga Eropa dan saya akan mencoba segala cara yang saya bisa untuk dapat menjadi lebih efektif dan tegas untuk tim ini (Chelsea),” sambungnya.

“Masa depan saya akan kembali ditentukan musim panas nanti. Saya tidak takut karir saya menurun hanya untuk bisa mencari menit bermain yang lebih banyak. Bisa jadi saya mengakhiri karir saya di Prancis,” tutupnya.

Sejauh ini, Giroud tercatat telah tampil 21 pertandingan bersama The Blues musim ini. Namun, beberapa diantaranya hanya sebagai pemain pengganti saja. Dari total penampilanya itu dia hanya mampu mengoleksi satu gol dan empat assist.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto