Liga Indonesia

Otavio Dutra Kembali Latihan dengan Persebaya, Terdepak dari Timnas Indonesia?

Rabu, 20 Maret 2019 11:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra kembali berlatih bersama Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra kembali berlatih bersama Persebaya.

INDOSPORT.COM - Latihan klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya, yang berlangsung di Lapangan Polda Jatim pada, Rabu (20/03/19) pagi tadi sedikit berbeda dari biasanya. Bek Bajul Ijo yang sebelumnya dipanggil Timnas Indonesia, Otavio Dutra, kembali pada latihan pagi itu.

Kehadiran Otavio Dutra di sesi latihan Persebaya memunculkan kabar jika sang pemain didepak dari Timnas Indonesia. Sebelumnya Dutra dipanggil ke Timnas Indonesia senior yang dilatih Simon McMenemy. 

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman pun menjawab kabar tersebut. Ia mengatakan kehadiran Dutra ke Surabaya lantaran mengurus keperluan administrasinya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

"Dia belum 100 persen naturalisasinya makanya kembali lagi ke Persebaya," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut kepada awak media pada Rabu (20/03/19).

"Mungkin setelah semuanya beres dia sudah bisa kembali lagi bergabung dengan Timnas Indonesia," lanjut pelatih kelahiran Majalengka itu.

Kehadiran kembali Otavio Dutra ke skuat Persebaya nampaknya membuat Djanur senang. Eks  pelatih Persib itu berharap Dutra bisa terus berada di Surabaya sampai babak 8 besar Piala Presiden 2019 bergulir. Persebaya akan menghadapi Tira Persikabo pada 29 Maret 2019 mendatang.

"Mudah-mudahan dia di sini sampai tanggal 29 Maret 2019 nanti, saat Persebaya bermain di babak 8 besar," tutup Djanur.

Meski berharap Otavio Dutra bergabung dengan skuat Persebaya untuk perempatfinal Piala Presiden, namun Djanur tak mau mengandalkan pemain berdarah Brasil itu. Djanur sudah mengantisipasi tim bermain tanpa pemain andalan mereka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%