Bola Internasional

Waspada Garuda Select! Huddersfield U-18 Punya Sosok Jebolan Chelsea

Rabu, 20 Maret 2019 08:11 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Huddersfield
Christopher Elliott saat menggiring bola. Copyright: © Huddersfield
Christopher Elliott saat menggiring bola.

INDOSPORT.COMGaruda Select harus menaruh waspada pada pertandingan uji coba melawan Huddersfield Town U-18 yang berlangsung pada Rabu (20/03/19) malam nanti.

Karena Huddersfield U-18 memiliki sosok pemain jebolan Chelsea di dalam skuatnya. Pemain yang dimaksud adalah Christopher Elliott.

Menurut laporan situs resmi Huddersfield, Elliott pernah masuk ke dalam skuat Chelsea U-18 pada musim 2016/17 lalu. Ia juga pernah memperkuat Leicester City dan Crystal Palace sebelum bergabung ke Huddersfield U-18.

Dengan pengalamannya bermain bersama klub-klub ternama di kasta teratas sepak bola Inggris tersebut, maka Christopher Elliott bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan Garuda Select.

Karena pemain yang kerap kali beroperasi sebagai striker tersebut kemungkinan besar bisa merusak catatan clean sheets Garuda Select di pertandingan uji coba ini.

Seperti yang dikethaui, Garuda Select belum kebobolan dalam dua laga terakhir saat menghadapi Queens Park Rangers U-18 dan Blackburn Rovers U-18.

Christopher Elliott sendiri baru mencetak dua gol dalam 15 pertandingan awalnya bersama Huddersfield U-18. Meski demikian, bukan tidak mungkin jika Elliott mampu menambah pundi-pundi golnya saat melawan Garuda Select nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT