Liga Spanyol

Kembali, Ini Janji Zinedine Zidane kepada Para Pemain Real Madrid

Kamis, 21 Maret 2019 19:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, membeberkan janji Zinedine Zidane saat kembali melatih skuat Los Blancos.

Zinedine Zidane dipanggil kembali untuk melatih Real Madrid menggantikan Santiago Solari. Di kesempatan keduanya ini, pelatih asal Prancis itu berjanji akan memberikan kesempatan untuk seluruh pemain El Real, termasuk Ceballos, untuk mendapatkan menit bermain.

Sebelumnya, Ceballos kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Zidane. Tapi, ketika Zidane dipercaya kembali melatih Real Madrid, Ceballos justru senang.

Sebab, menurut Ceballos, kali ini Zidane sudah berubah, akan memberikan kesempatan bermain untuk dirinya.

"Dia (Zidane) mengatakan bahwa saya akan diberi kesempatan yang sema dengan rekan satu tim dan itu membuat saya nyaman," ucap Ceballos dikutip dari Marca.

Pemain berusia 22 tahun ini menegaskan ia dan Zidane sudah bertemu secara langsung. Sang pelatih pun mengatakan bahwa dirinya telah mengikuti pertandingan Ceballos dan meminta sang pemain untuk mempertahankan performanya.

Selain itu, Ceballos mengakui bahwa Zidane merupakan sosok pelatih yang cocok bagi Real Madrid karena ia mengetahui seluk beluk tim.

Sementara itu, di musim 2018/19 Ceballos sudah bermain sebanyak 21 kali untuk Real Madrid dan telah mencetak dua gol.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM