Liga Indonesia

Nasib Ezra Walian Ditentukan Malam Ini, Indra Sjafri: Tidak Ada Kerugian

Kamis, 21 Maret 2019 19:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/03/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-23, Indra Sjafri mengaku akan segera memutuskan nasib Ezra Walian. Dia menunggu kepastian nasib Ezra pada Kamis (21/03/19) malam ini.

Bomber Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian memang terancam tidak dapat bermain di Timnas Indonesia U-23. Hal ini lantaran dirinya terkendala regulasi dari AFC dan FIFA.

Ezra dinilai sempat membela Timnas Belanda U-27. Untuk itu Timnas Indonesia U-23 tidak bisa mendaftarkan pemain kelahiran Belanda ini.

Terkait hal ini, Timnas Indonesia U-23 menunggu jawaban dari FIFA terkait nasib Ezra. Namun Indra Sjafri selaku pelatih memberikan tengat waktu hingga tengah malam nanti. 

"Ezra masih menunggu, kalau nanti malam suratnya tidak ada ya kita putuskan kita tanpa Ezra," ucap Indra kepada pewarta termasuk INDOSPORT di Vietnam.

"Karena regulasi begitu dari FIFA dan AFC. Kalau nanti malam tidak ada ya apa boleh buat kita akan tanpa Ezra," tegas Indra.

Meski terancam tidak dapat menggunakan Ezra, Indra menilai timnya tidak kehilangan kekuatan. Sebab bagi pelatih asal Sumatera Barat ini kemampuan pemain lainnya tetap mumpuni.
 
"Tidak ada kerugian, pemain lainnya sama hebatnya," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%