Liga Indonesia

Pelatih Persipura Sebut Timnya Masih Lemah di Penyelesaian Akhir

Kamis, 21 Maret 2019 16:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani sesi latihan Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani sesi latihan

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura kini mulai kembali beraktifitas dengan menjalani fitnes sebelum mengawali latihan intens.

Tak hanya fokus pada fisik, sang pelatih, Luciano Leandro pun kini sedang memutar otak untuk mengatasi kelemahan yang ada pada timnya.

Leandro memang mengungkapkan jika timnya masih belum cukup sempurna dalam memanfaatkan penyelesaian akhir.

Hal tersebut menurutnya masih harus terus diasah, mengingat tim Persipura sedikit demi sedikit telah mengembalikan ciri khas mereka.

"Kita masih harus perbaiki di penyelesaian akhir, banyak peluang kita dapat tapi belum banyak menciptakan gol," ujarnya kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (21/03/19).

Namun sang pelatih enggan menyalahkan para pemainnya pasca kegagalan di Piala Presiden. Karena menurutnya faktor keberuntungan juga akan sangat mempengaruhi hasil akhir.

Leandro juga menilai jika striker anyarnya, Luis Carlos Pilar masih harus diberikan kesempatan untuk bisa menyatu dengan permainan timnya.

Terlebih katanya, penampilan Pilar tidaklah buruk, mengingat sang pemain mampu mencetak dua gol di dua laga debutnya.

"Kita hanya butuh waktu dan persiapan lagi untuk memperbaiki itu. Pilar juga sudah bermain bagus, jadi saya pikir kita hanya perlu waktu," tandasnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

562