Rayakan Ulang Tahun Istri, Zidane Jadi Suami Romantis

Kamis, 21 Maret 2019 19:11 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Zinedine Zidane bersama sang istri, Veronique. Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane bersama sang istri, Veronique.

INDOSPORT.COM - Jauh dari lapangan hijau, Zinedine Zidane menjadi sosok suami romantis untuk sang istri, Veronique Fernandez. Pelatih Real Madrid tersebut memberi terlihat memberi satu buket bunga di hari ulang tahun istrinya.

Zizou dan Veronique yang rumah tangganya aman dari gosip miring, juga akan merayakan pernikahan perak mereka tahun ini. Secara keseluruhan, mereka sudah bersama selama kurang lebih tiga puluh tahun sejak pertama kali bertemu pada tahun 1989 silam.

“Selamat ulang tahun, cintaku,” demikian tulis Zidane pada keterangan fotonya, yang ia unggah di akun Instagram-nya, pada Kamis (21/03/19). Senyum bahagia pun menghiasi wajah pasangan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by zidane (@zidane) on

Zidane bertemu sang istri saat ia masih bermain di Cannes pada musim 1988/89 dan pada saat itu keduanya masih remaja, usia mereka baru 16 tahun. Zidane dan Veronique kemudian mengikat janji suci dalam upacara pernikahan pada tahun 1994.

Kebahagiaan dua sejoli tersebut juga turut dirasakan buah hati mereka. Luca si anak kedua pun meninggalkan emotikon hati di kolom komentar akun ayahya, menunjukkan betapa bahagianya ia melihat kemesraan kedua orang tuanya.

Ia juga tidak lupa mengunggah foto Veronique di akunnya sendiri sambil mengucapkan selamat ulang tahun, yang kemudian juga diberi emotikon hati oleh si sulung Enzo.

Menginjak tahun ke-25 pernikahan, Zidane dan Veronique sudah dikaruniai empat orang anak. Selain Luca dan Enzo, mereka juga memiliki dua putra, Theo dan Elyaz, yang semuanya mengikuti jejak karier Zidane sebagai pemain sepak bola.

Dilansir Daily Mail, si sulung Enzo kini bermain untuk Rayo Majadahonda, si nomor dua Luca mulai menapaki karier di Real Madrid sebagai kiper, demikian pula dengan si tiga dan si bungsu yang juga bermain untuk Los Blancos.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT