Liga Indonesia

Usai Menikah, Ryuji Bicara Soal Pasangannya di Persija Jakarta

Kamis, 21 Maret 2019 21:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Ryuji Utomo melakukan heading ke arah gawang Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Ryuji Utomo melakukan heading ke arah gawang Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT.COM - Setelah melepas masa lajangnya, palang pintu Persija Jakarta, Ryuji Utomo, kembali menjalani latihan bersama klubnya, Kamis (21/3/19).

Dalam kesempatan itu, Ryuji pun menyempatkan diri mengelurakan pendapatnya mengenai pasangan. Namun, bukan Shabrina Ayu Utomo yang kini menjadi istrinya, melainkan pasangan yang  bertandem dengannya di lini belakang Persija Jakarta setiap laganya. 

Perihal itu, Ryuji tampaknya tak terlalu ambil pusing selayaknya mencari pasangan hidup. Bagi Ryuji, ditandemkan dengan siapapun bek persija Jakarta yag ada sat ini dirinya tak masalah. Karena baginya, baik Maman Abdurahman maupun Steven Paulle merupakan sosok pemain yang berkualitas di lini belakang Persija Jakarta.

“Sekali lagi tidak ada masalah. Saya siap diduetkan dengan siapa saja. Karena baik Paulle dan Maman sama-sama pemain hebat dan mempunyai kualitas dan skill tinggi,” ujar Ryuji selepas latihan, dikutip dari halaman resmi Persija Jakarta.

Selain kualitas, ketidakcemasan Ryuji juga didorong faktor komunikasi dirinya yang tak mengalami kendala, baik dengan Maman Maupun Paulle yang merupakan pemain asal Prancis.

“Komunikasi saya dengan dua rekan di belakang, Maman dan Paulle, tidak ada masalah. Sekali lagi, saya nyaman dengan keduanya,” tutupnya.

Selepas kembali dari PTT Rayong ke Persija Jakarta, Ryuji memang lebih sering ditandemkan dengan Maman Abdurahman karena Paulle memang baru belakangan tiba ke Persija Jakarta. Namun, dalam dua pertandingan terakhir Persija, pemain 23 tahun itu harus absen karena cedera.

Baca berita sepak bola Persija Jakarta dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.