Liga Indonesia

Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 Dibantu Suporter Vietnam

Jumat, 22 Maret 2019 18:41 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© zing.vn
Suporter Vietnam. Copyright: © zing.vn
Suporter Vietnam.

INDOSPORT.COM - Bertempat di My Dinh National Stadium, pada Jumat (22/03/19) digelar laga perdana penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Laga sepak bola perdana sendiri dihiasi oleh pertarungan sengit dua negara yang sama-sama fanatik dalam urusan sepak bola, yakni Thailand vs Timnas Indonesia U-23.

Dalam laga yang dimulai pukul 17:00 WIB tersebut, tim sepak bola besutan Indra Sjafri tidak tampil sendirian. Pasalnya, ada puluhan lebih suporter Timnas Indonesia yang rela jauh-jauh datang ke Vietnam.

Namun, ternyata Egy Maulana Vikri dan kolega dalam laga melawan Thailand itu tidak hanya mendapat dukungan dari suporter Timnas Indonesia U-23 saja.

Ya, dari pantauan awak porta berita olahraga INDOSPORT di lokasi, tanpa terduga ada sejumlah suporter Vietnam yang mengenakan jersey merah dan membawa drum ikut membantu perjuangan para pemain Timnas Indonesia U-23.

Menabuh drum sesuai dengan chant yang dinyanyikan suporter Timnas Indonesia U-23, para suporter Vietnam itu dengan semangat mengikutinya.

Sekadar informasi, hingga berita ini diturunkan Timnas Indonesia U-23 sementara ini menelan kekalahan 0-4 dari Thailand.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

628