Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020: Belanda vs Belarusia

Jumat, 22 Maret 2019 02:07 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/BelFootFeder
Pemain Belarusia melakukan pemanasan Copyright: © twitter.com/BelFootFeder
Pemain Belarusia melakukan pemanasan

INDOSPORT.COM - Gelaran babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 akan memainkan laga perdananya pada dini hari ini, dan salah satu pertandingan yang akan dimainkan adalah partai Belanda vs Belarusia, berikut susunan pemain kedua kesebelasan.

Bertanding di stadion Feijenoord pada Jumat (22/3/19) pukul 02.45 dini hari WIB, Belanda mencoba mengawali pertandingan di kualifikasi Grup C ini dengan raihan kemenangan.

Terbukti pelatih Ronald Koeman langsung menurunkan trio terbaik mereka yakni Steven Bergwijn, Memphis Depay, Ryan Babel sebagai ujung tombak.

Sedangkan di sektor pertahanan, duet Matthijs de Ligt dan Virgil van Dijk bakal menjadi tembok pertahanan kokoh Belanda untuk menahan serangan Belarusia.

Sedangkan tim tamu akan mengandalkan formasi 4-2-3-1, dan berharap Nikolai Signevich sebagai ujung tombak mampu membuka pertahanan rapat Timnas Belanda.

Susunan Pemain Belanda vs Belarusia

Belanda:
Jasper Cillessen; Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Marten de Roon, Frenkie de Jong, Georginio Wijnaldum; Steven Bergwijn, Memphis Depay, Ryan Babel.

Belarusia: 
Andrey Gorbunov; Igor Shitov, Aleksandr Martynovich, Mikhail Sivakov, Denis Polyakov; Igor Stasevich, Yuri Kovalev; Stanislav Dragun, Ivan Maevski, Anton Putsila, Nikolai Signevich.

Ikuti Terus Berita Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT