Liga Indonesia

TC di Batam, Persib Bakal Kedatangan Pemain Anyar

Jumat, 22 Maret 2019 18:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan kedatangan satu pemain sepak bola baru, saat menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam, 25 Maret hingga 1 April 2019.

Meski begitu, pelatih Persib, Miljan Radovic belum mau menyebutkan identitas pemain anyar yang akan bergabung dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, Persib masih membutuhkan pemain asing Asia dan non-Asia serta lokal, untuk menambah kekuatan saat mengarungi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 mendatang.  

"Ada pemain baru (gabung) di Batam satu pemain baru," kata pelatih sepak bola berpaspor Montenegro itu pada awak media berita sport.

Hingga saat ini, Persib sudah memiliki 31 pemain. Jika resmi mendatangkan empat pilar anyar termasuk asing non-Asia, maka akan ada yang dipinjamkan atau diicoret untuk asing non-Asia.

Pasalnya, untuk pemain asing non-Asia saat ini sudah ada tiga orang, yakni Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan Srdan Lopicic.

Mengenai hal tersebut, Radovic mengaku akan memantau dulu seluruh anak asuhnya pada sesi latihan dan akan koordinasi dengan manajemen, sebelum memutuskan meminjamkan atau melepas.

"Saya sudah bicara, kita akan lihat karena pemain baru datang. Setelah itu saya kasih list ke manajemen, harus ke manajemen dulu," jelasnya.

Sekadar informasi, Persib Bandung sendiri menggelar TC ke Batam lantaran sudah gagal melangkah ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM