Liga Spanyol

Bale Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Ronaldo di Real Madrid

Sabtu, 23 Maret 2019 14:46 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eurosport
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat masih menjadi rekan setim di Real Madrid. Copyright: © Eurosport
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat masih menjadi rekan setim di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gareth Bale memastikan kabar yang menyebut dirinya sempat berselisih dengan Cristiano Ronaldo tidak benar. Kedua pemain tersebut jadi rekan setim di Real Madrid sejak tahun 2013 hingga Ronaldo pindah ke Juventus tahun 2018 lalu.

Selama bertahun-tahun, hubungan Bale dan Ronaldo dianggap kurang baik lantaran kerap terlihat tidak akur di lapangan. Begitulah pendapat para penggemar dan penikmat sepak bola ketika memerhatikan gestur keduanya.

Namun justru di mata Bale, Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ia temui sepanjang berkarier di sepak bola. Bintang Timnas Wales tersebut pun mengaku senang berkesempatan bermain bersama Ronaldo di tim yang sama.

“Dia seorang pemain yang luar biasa, melihat apa yang telah dilakukannya untuk klub dan juga jumlah golnya yang sangat banyak,” kata Bale, seperti dilansir dari laman berita olahraga Bleacher Report dari Mail Online.

Bale menegaskan anggapan negatif yang selama ini ditangkap publik tidak sesuai dengan kenyataannya. Ia dan Ronaldo akur-akur saja dan apa yang orang-orang lihat di lapangan mungkin luapan emosi dirnya dan Ronaldo yang hanya terjadi sesaat.

“Jelas sekali media selalu mencoba membesar-besarkan banyak hal, yang sebenarnya tidak pernah ada sejak awal. Dia adalah pemain hebat, bahkan sampai sekarang pun masih seperti itu,” tambahnya lagi.

Meski kini posisinya di Real Madrid konon sedang terancam, Bale tidak menyesal bergabung ke klub raksasa Spanyol tersebut. Ia masih ingat betul saat pertama kali datang dari Tottenham Hotspur, banyak suporter Los Blancos datang menyambut.

Pemandangan tersebut membuat Bale terperangah dan setelahnya ia sukses meraih banyak gelar bersama Real Madrid, seperti Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa, yang belum pernah sama sekali ia menangkan saat di Tottenham.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM