Liga Indonesia

Gunakan Nomor 15 di Persib, Fabiano Beltrame Jelaskan Alasannya

Sabtu, 23 Maret 2019 17:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Fabiano Beltrame memilih untuk menggunakan nomor punggung 15 di tim sepak bola Persib Bandung, saat mengarungi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Pemain sepak bola  yang berposisi sebagai bek ini memiliki alasan memilih menggunakan nomor punggung yang sebelumnya sudah digunakan olehnya di beberapa tim sebelumnya.

"Saya selalu pakai nomor 15 sudah 12 tahun lebih mungkin, itu nomor 15 favorit saya," kata Fabiano Beltrame pada awak media berita sport di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/03/2019).

Selain itu, angka 15 merupakan tanggal kelahiran sang Ayah, sehingga sebagai bentuk kecintaan terhadap orang tua, nomor tersebut menjadi pilihan di jersey yang digunakan pada 12 tahun terakhir.

"Februari selalu pilih nomor 15 karena ulang tahun bapak saya," tegasnya.

Sementara itu, pada musim 2018 Fabiano sempat menjabat sebagai kapten Madura United dan tidak menutup kemungkinan jabatan tersebut akan kembali dipegang olehnya di Persib Bandung.

Mengenai hal tersebut, Fabiano menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Karena tugas utamanya di tim Persib adalah, menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Maung Bandung meraih hasil maksimal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM