Liga Indonesia

Laga Uji Coba Myanmar vs Timnas Indonesia Resmi Disiarkan Televisi Lokal

Sabtu, 23 Maret 2019 20:44 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Myanmar vs Timnas Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Myanmar vs Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan kembali melakoni pertandingan internasional dalam tajuk FIFA Matchday, pada Senin (25/03/19) mendatang.

Laga yang akan berlangsung di Mandalar Thiri Stadium itu, merupakan debut untuk pelatih Simon McMenemy dalam menangani Timnas Indonesia.

Pelatih asal Skotlandia itu ditunjuk menggantikan Bima Sakti yang gagal total di Piala AFF 2018 lalu. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan Simon guna meraih hasil terbail karena kemenangan akan menambah poin Indonesia di ranking FIFA.

Persiapan tersebut terdiri dari dua laga uji coba melawan klub asal Australia, Perth Glory yang menang dengan skor 3-1 dan klub Liga 1 Indonesia, Bali United dengan skor 1-1.

Hasil itu akan jadi modal berharga Simon McMenemy untuk menaklukan Myanmar. Sementara persiapan kurang memuaskan dialami oleh Myanmar. 

Sebelum menjamu Timnas Indonesia, Myanmar telebih dahulu melakukan laga uji coba melawan China Taipei pada Selasa (19/03/19) lalu. Laga itu berakhir dengan skor 0-0.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin melihat permainan Timnas Indonesia dibawah asuhan pelatih baru, dapat menyaksikannya melalui laya kaca, karena salah satu stasiun televisi Indonesia menyiarkannya. Berikut Jadwalnya:

Senin, 25 Maret 2019:

18:00 WIB - Myanmar vs Timnas Indonesia di Mandalar Thiri Stadium (LIVE MNCTV)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%