Bola Internasional

Lewatkan Laga Timnas vs Thailand, Jacksen Optimis ke Piala Asia

Sabtu, 23 Maret 2019 19:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Timnas Indonesia yang kini menukangi klub Barito Putera, Jacksen F.Tiago mengaku optimis Timnas Indonesia U-22 mampu melewati babak kualifikasi dan melaju ke gelaran Piala AFC U-23 pada 2020 mendatang.

Meski anak asuh Indra Sjafri harus bertekuk lutut saat dibombardir oleh Thailand dengan skor 4-0 pada laga perdana di Stadion My Dinh, Vietnam pada Jumat (22/03/19) sore, namun Jacksen mengaku peluang untuk melaju ke Piala Asia masih terbuka lebar.

Sayangnya pelatih asal Brasil tersebut melewatkan pertandingan perdana Timnas Indonesia vs Thailand, sehingga belum mengetahui statistik para pemain Timnas saat ini.

“Saya enggak nonton (Indonesia vs Thailand), enggak sempat karena kebetulan Barito Putera juga lagi latihan,” ucap Jacksen kepada awak media olahraga INDOSPORT pada Sabtu (23/03/19).

Meski harus menuai kekalahan, namun arsitek Barito Putera tersebut tetap berharap Indonesia dapat meraih hasil positif pada laga selanjutnya menghadapi Vietnam dan Brunei Darussalam.

“Semoga, kita doakan bisa, harapannya masih cukup besar untuk Timnas Indonesia,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui di Timnas U-22 juga terdapat anak asuh Jacksen, yakni kiper Muhammad Riyandi dan gelandang Rafi Syarahil. Hanya saja keduanya tidak diturunkan pelatih pada laga kontra Thailand.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sepak Bola Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.