Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-23 Dibantai Thailand, Netizen Salahkan Egy Maulana Vikri

Sabtu, 23 Maret 2019 13:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri, pemain bintang Timnas Indonesia. Copyright: © Instagram Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri, pemain bintang Timnas Indonesia.

INDOSPORT. COM - Egy Maulana Vikri jadi cercaan publik setelah Timnas Indonesia U-23 dibantai oleh Thailand di laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Ya, Timnas Indonesia U-23 pada Jumat (22/03/19) kemarin memainkan pertandingan pertama Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Laga pertama, Timnas Indonesia U-23 langsung berhadapan dengan lawan berat, yakni Thailand.

Hasilnya ternyata sungguh mengecewakan bagi Skuat Garuda. Anak asuh Indra Sjafri harus menyerah dari Thailand dengan skor telak 4-0.

Kekalahan dari Thailand jelas terasa begitu mengecewakan. Bagaimana tidak, Timnas Indonesia U-23 sebelumnya baru saja mengalahkan Thailand di laga final Piala AFF U-22 2019, tapi kemudian dibantai seperti ini.

Melihat Timnas Indonesia U-23 dibantai tak berdaya, publik pun memberikan reaksi. Terutama pada jagat dunia maya, yang mana publik nampak menyalahkan Egy Maulana Vikri.

Semua bisa terlihat dari kolom komentar unggahan terakhir Egy di Instagram. Terdapat cukup banyak komentar sekaligus kritikan pedas yang dilancarkan kepada Egy.

"Bener jadi pembeda, ga ada dia mainnya timnas lepas dan menang, ada dia mainnya buntu dan kalah karena bola dibawa dia mulu," tulis akun d_hapsara.

"Main tim, jangan main sendiri, kesenggol dikit ambruk, lemah. Masih mau bilang ini Messi-nya Indonesia," tulis akun setianursaleh05.

"Gua heran yang gini bisa masuk timnas," tulis akun gilangprandikaa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on

Tak heran sebenarnya bila publik melancarkan kritik pedas kepada Egy. Hal ini mengingat Egy merupakan pemain yang sudah merumput di Eropa, namun belum bisa membawa kejayaan bagi Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%