Liga Indonesia

3 Klub Liga Indonesia Bersaing Dapatkan Eks Top Skor Persib Bandung

Minggu, 24 Maret 2019 18:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
3 Klub Liga Indonesia Bersaing Dapatkan Eks Top Skor Persib. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
3 Klub Liga Indonesia Bersaing Dapatkan Eks Top Skor Persib.

INDOSPORT.COM - Nama eks top skor Persib Bandung, Raphael Maitimo, saat ini tengah masuk dalam radar tiga klub Liga Indonesia yang bersaing mendapatkan jasanya.

Mengingat bursa transfer masih dibuka, setiap klub ingin mengamankan jasa pemain yang akan dipakai dalam mengarungi Liga 1 2019.

Maitimo saat ini memang tak memiliki klub usai dilepas oleh Madura United. Apalagi, Persebaya Surabaya juga tak mau mempermanenkan jasa Maitimo ketika meminjamnya dari Laskar Sapeh Kerrab pada 2018.

© INDOSPORT
Caption Copyright: INDOSPORTMantan gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo.

Nama Maitimo saat ini berada dalam incaran beberapa klub Liga Indonesia, yang masih percaya akan kemampuannya. Bahkan, telah ada yang mengaku sedang negosiasi.

Kira-kira klub mana saja yang bersaing untuk amankan jasa Raphael Maitimo yang baru sembuh dari cedera?

1. Badak Lampung FC

© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC Copyright: INDOSPORTLogo Badak Lampung FC

Raphael Maitimo dirumorkan akan merapat ke Badak Lampung FC. Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun media sosial non-ofisial Badak Lampung FC.

Dilansir dari berbagai sumber, Raphael Maitimo semakin dekat dengan klub yang akan bermarkas di Bandar Lampung tersebut.

Meski begitu, rumor yang sempat mencuat ini juga belum jelas kebenarannya. Terlebih, video yang diunggah itu bukan berasal dari akun resmi klub.

2. Sriwijaya FC

© Yuhariyanto/INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC. Copyright: Yuhariyanto/INDOSPORTIlustrasi logo Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC juga diisukan akan menggaet Raphael Maitimo. Hal itu disampaikan langsung oleh sekretaris Sriwijaya FC, Hendri Rizal Darmawan.

Selain Raphael Maitimo, Sriwijaya FC juga tengah memantau Esiah Pello Benson (naturalisasi dari Liberia) untuk melihat performa sang pemain.

"Kalau dua itu naturalisasi memang, tapi mau dilihat dulu kondisinya. Kalau ada naturalisasi yang kualitasnya masih tinggi, kami minat," ujar Hendri, pertengahan Maret.

3. Bogor FC

© Youtube/Bogor FC
Logo Bogor FC. Copyright: Youtube/Bogor FCLogo Bogor FC.

Terakhir adalah Bogor FC. Klub promosi Liga 2 2018 ini bahkan telah mengajukan tawaran untuk Raphael Maitimo, tetapi belum ada balasan dari sang pemain.

"Ada satu lagi naturalisasi tinggal menunggu jadi atau tidak. Raphael Maitimo, kami sudah ajukan dan akan tunggu apa dia terima atau tidak," jelas manajer Bogor FC David Marganda, Sabtu (23/03/19).

Maitimo masuk radar Bogor FC tak lepas dari pelatih anyar Laskar Kujang, yakni Vladimir Vujovic. Ikatan itulah yang membuat Bogor FC mau ajukan tawaran.

Terus Ikuti Update Raphael Maitimo dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%