Bola Internasional

AFC Lakukan Kesalahan! Timnas Indonesia U-23 Disebut Pakai 11 Penyerang

Minggu, 24 Maret 2019 20:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Kisah Sedih Vietnam di Masa Lalu dan Kini Menjelma Jadi Penggangu Timnas Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Kisah Sedih Vietnam di Masa Lalu dan Kini Menjelma Jadi Penggangu Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Ada yang menarik perhatian pada pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, di stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (25/03/19) malam WIB.

Yang menarik adalah Timnas Indonesia U-23 disebut oleh federasi sepak bola Asia (AFC) memakai 11 penyerang sekaligus dalam susunan pemain.

Seperti biasa, susunan pemain dirilis satu jam sebelum pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam dimulai.

Namun, pada susunan pemain yang didapat oleh INDOSPORT, terdapat 11 penyerang yang diturunkan oleh Timnas Indonesia U-23, termasuk Satria Tama, kiper Garuda Muda di laga ini.

© AFC
Ada yang janggal dalam daftar susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam. Copyright: AFCAda yang janggal dalam daftar susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam.

Entah karena kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja, AFC bahkan sudah melakukan kesalahan ini di pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, Jumat (22/03/19) kemarin.

© AFC
Ada yang janggal dalam daftar susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Thailand. Copyright: AFCAda yang janggal dalam daftar susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Thailand.

Bahkan saat pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand kemarin, AFC juga menuliskan 11 pemain starter Garuda Muda bermain di posisi penyerang, termasuk Awan Setho, kiper saat itu. Miris!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%