Bola Internasional

Kalah Dari Vietnam, Indra Sjafri: Sepak Bola Indonesia Tidak Akan Mati!

Minggu, 24 Maret 2019 23:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© PSSI
Sani Rizki menggiring bola mencoba melewati pemain Vietnam. Copyright: © PSSI
Sani Rizki menggiring bola mencoba melewati pemain Vietnam.

INDOSPORT.COM - Pupus sudah langkah harapan Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di babak final Piala Asia U-23 2020. Langkah Skuat Garuda Muda dipastikan terhenti setelah menelan kekalahan kedua di babak kualifikasi grup K.

Bermain di Stadion Nasional My Dinh Hanoi, Vietnam, Timnas Indonesia U-23 takluk 0-1 oleh tim tuan rumah Vietnam. Gol tunggal Vietnam dicetak oleh Trieu Viet Hung.

"Tentu kami ucapkan selamat untuk Vietnam, saya pikir Vietnam akan lolos karena Thailand sebagai tuan rumah otomatis lolos," ucap Indra selepas laga.

Namun meski menelan kekalahan ini, dan dipastikan tidak lolos Indra Sjafri menilai bukan akhir dari sepak bola Indonesia. Baginya sepak bola Indonesia akan tetap hidup dan meraih prestasi.

"Tapi dengan kekalahan ini sepak bola Indonesia tetap berkembang dan apa yang akan kami lakukan tentu ada target lain yang akan kami capai. Yang kami pastikan, sepak bola Indonesia tidak akan mati dengan kekalahan ini," tegas Indra.

Kini setelah gagal di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia U-23 memiliki target lain. Di mana pasukan Indra Sjafri ditargetkan meraih emas di ajang SEA Games 2019 mendatang di Filipina.

Ikuti Terus Berita Piala Asia U-23 2020 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%