Liga Indonesia

Momen Haru Ezra Walian Antar Timnas Indonesia U-23 saat Lawan Vietnam

Minggu, 24 Maret 2019 21:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ezrawalian
Ezra Walian, striker Timnas Indonesia U-23. Copyright: © ezrawalian
Ezra Walian, striker Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Terdapat momen yang mengharukan dari striker naturalisasi Ezra Walian yang mengantar rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23 ke dalam lapangan menjelang laga vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Momen tersebut mencuat usai akun media sosial Instagram manajer Ezra Walian, yaknI Wide Putra Ananda, yang mengunggahnya pada Minggu (24/03/19) malam.

"Proud of You Bro @ezrawalian! 100% commitment," tulis @wideputra.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana para pemain Timnas Indonesia U-23 akan melakukan pemanasan ke dalam lapangan jelang melawan Timnas Vietnam U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Ezra berjalan dengan santai di paling belakang dengan mengenakan jaket hijau Timnas Indonesia, celana panjang latihan, serta sepatu kets.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wide Putra Ananda (@wideputra) on

Ezra ke luar lorong stadion dengan raut wajah yang kurang ceria sambil memainkan botol air mineral di kedua tangannya. Dia juga sempat menatap ke arah tribune penonton sebelum video usai.

Hingga berita ini diturunkan, Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Vietnam U-23 masih bermain imbang 0-0. Laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 ini berlangsung di Stadion My Dinh National, Hanoi.

Terus Ikuti Update Ezra Walian dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

688