Bola Internasional

Pelatih Vietnam Ogah Anggap Remeh Timnas Indonesia U-23

Minggu, 24 Maret 2019 10:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang Seo, tidak mau menganggap remeh Timnas Indonesia U-23 meski hasil minor diraih skuat Garuda Muda di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 melawan Thailand. Park Hang Seo ingin timnya tetap fokus jelang laga melawan Timnas Indonesia U-23 hari ini, Minggu (24/03/19).

Timnas Vietnam U-23 memang sedikit diuntungkan dalam laga kedua penyisihan grup K Piala AFC U-23 2020. Bagaimana tidak, Timnas Indonesia U-23 sebagai lawan mereka baru saja dipukul Thailand dengan skor 0-4 di laga perdana.

Menanggapi hasil Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand, Park Hang Seo tak mau anggap remeh. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin anak asuhnya tetap fokus dalam setiap laga.

"Tentu saja kami tidak tahu apa yang akan terjadi di laga ke depan. Kami hanya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain," ucap Park Hang Seo.

"Kami harus menang di laga pertama, kedua, dan ketiga, sehingga kami bisa tahu kami lolos atau tidak," tambahnya.

Meski Indonesia dikalahkan dengan skor telak 0-4 oleh Thailand, Park Hang Seo tetap melihat ada kelebihan yang harus diwaspadai dari pasukan Indra Sjafri.

"Indonesia punya kecepatan, main bola panjang, dan umpan satu-dua sentuhannya bagus. Mereka juga ada beberapa pemain yang berbeda," tutup Park.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT