Liga Indonesia

Persebaya Libur Latihan Sehari, Djanur Beberkan Alasannya

Minggu, 24 Maret 2019 18:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman mengevaluasi pemain usai pertandingan uji coba, Jumat (22/03/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman mengevaluasi pemain usai pertandingan uji coba, Jumat (22/03/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman memberikan waktu libur kepada pemainnya hari ini, Minggu (24/03/19).

Libur diberikan Djanur kepada kepada anak didiknya lantaran sudah melalui serangkaian jadwal latihan yang berat dan padat. Libur satu hari yang diberikan Djanur diharapkan mampu mengembalikan stamina untuk Rendi Irwan dan kolega.

"Ya, hari ini kami libur tidak ada latihan untuk Persebaya Surabaya," ujar Djajang Nurdjaman pada awak media berita sport, Minggu (24/03/19).

Sinyal mulai mengendurkan pola latihan yang diberikan Djanur kepada anak didiknya itu sudah mulai terlihat sejak Sabtu (23/03/19) kemarin. Latihan yang dia berikan kepada punggawa Bajul Ijo pun tidak terlalu berat.

"Recovery latihan saja kemarin karena juga mereka baru saja melakoni pertandingan uki coba meskipun hanya satu kali. Tapi tetap saja recovery ini saya berikan untuk mengembalikan stamina mereka," beber pelatih sepak bola asal Majalengka itu.

Keputusan Djanur untuk meliburkan pemain Persebaya Surabaya ini pun menimbulkan pertanyaan. Apakah hal tersebut tidak mengganggu ritme para pemain jelang perempatfinal Piala Presiden 2019?

Menjawab pertanyaan ini, Djanur tampaknya tidak terlalu khawatir. Justru dirinya percaya diri dengan jadwal yang sudah dia rancang sebelumnya. Meskipun waktu persiapan semakin mepet Djanur yakin Bajul Ijo bisa tampil optimal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM