Bola Internasional

Pertandingan Sudah Usai, Marinus Diganjar Kartu Merah

Minggu, 24 Maret 2019 23:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Vietnam. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Vietnam.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia menelan kekalahan dari Vietnam di laga kedua Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Usai pertandingan, Marinus Wanewar diganjar kartu merah oleh wasit. 

Timnas Sepak Bola Indonesia U-23 harus menelan pil pahit di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Pada laga kedua, Egy Maulana Vikri dkk menyerah dengan skor 0-1 dari Vietnam. 

Kekalahan ini sekaligus menutup peluang Indonesia untuk tampil di Piala Asia U-23 2020. Pasalnya, Timnas Indonesia U-23 yang sudah menelan dua kekalahan, tak akan bisa menjadi runner up grup. 

Selain menelan kekalahan, Timnas U-23 juga akan mengalami kerugian di laga terakhir. Pada laga melawan Brunei, Indonesia tak bisa memainkan Marinus Wanewar. 

Marinus Wanewar mendapatkan kartu merah usai pertandingan melawan Vietnam. Seusai laga, Marinus juga terlihat sedang bersitegang dengan pemain Vietnam. 

Bahkan, Marinus Wanewar tak menyalami para pemain Vietnam dan terus terlihat sedang mengatakan sesuatu kepada pemain Vietnam. 

Marinus sendiri tidak akan tampil melawan Brunei karena terkena kartu merah. Kasus kartu merah seusai laga seperti ini sudah sering terjadi. 

Contohnya pada tahun 2013 lalu, Victor Valdes mendapat kartu merah usai laga El Clasico karena melakukan protes kepada wasit. Meskipun sudah meniup peluit panjang, wasit tetap berhak memberi kartu, bahkan ada pemain yang pernah mendapatkan kartu saat sudah di ruang ganti. 

Ikuti Terus Berita Piala Asia U-23 2020 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%