Liga Indonesia

4 Pemain Timnas Indonesia Ukir Rekor Manis usai Kandaskan Myanmar

Senin, 25 Maret 2019 23:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Myanmar vs Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Myanmar vs Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar berakhir 2-0. Namun ada tiga pemain Skuat Garuda ukir rekor manis usai kandaskan The White Angels.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar berlangsung di Stadion Mandalar Thiri, Senin (25/03/19). Laga ini merupakan uji coba internasional FIFA.

Kemenangan Timnas Indonesia tak lepas dari gol-gol yang dikemas oleh Greg Nwokolo (41') dan Ilija Spasojevic (85'-P). Hal ini membuat dominasi Timnas Indonesia atas Timnas Myanmar semakin menjauh.

Meski begitu pada kenyataannya ada sederet pemain Timnas Indonesia yang sukses mengukir deretan rekor manis ketika mengandaskan Timnas Myanmar, berdasarkan Labbola.

Rekor-rekor Pemain Timnas Indonesia:

1. Greg Nwokolo
Gol Greg Nwokolo ke gawang Timnas Myanmar merupakan gol kedua untuk Timnas Indonesia. Terakhir kali ia mencatatkan namanya di papan skor ketika membobol gawang Timnas Filipina, 14 Agustus 2013.

2. Ilija Spasojevic
Gol Ilija Spasojevic menjadi gol ketiganya untuk Timnas Indonesia lewat titik penalti. Dua sebelumnya ia kemas ketika bersua Guyana (25 November 2017) dan Mongolia (4 Desember 2017).

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comSkuat Timnas Indonesia.

3. Novri Setiawan
Kemudian ada Novri Setiawan yang baru saja menjalani debut perdana bersama Timnas Indonesia senior. Terakhir Novri pernah membela Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2013 lalu.

4. Arthur Bonai
Terakhir, ada Arthur Bonai yang juga mencatatkan debut perdananya bersama Timnas Indonesia senior ketika menggantikan Yanto Basna menjelang akhir pertandingan melawan Myanmar.

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.