Bola Internasional

Curahan Hati Kapten Timnas Indonesia U-23 Usai Kalah dari Vietnam

Senin, 25 Maret 2019 12:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Bagas Adi Nugroho Copyright: © INDOSPORT
Bagas Adi Nugroho

INDOSPORT.COM - Kalah dari Vietnam dengan skor tipis 0-1, Timnas Indonesia U-23 dipastikan gagal melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2020 di Thailand.

Meski masih menyisakan satu laga melawan Brunei, Bagas Adi dan kawan-kawan sudah mustahil untuk mengajar raihan poin Vietnam dan Thailand di atasnya, yang masing-masing sudah mengemas enam poin.

Sadar dengan hasil tersebut dan ditambah beberapa tekanan yang muncul dari publik sepak bola nasional, kapten Timnas Indonesia U-23 Bagas Adi langsung menyampaikan pesan berkelasnya tak lama usai pertandingan.

Lewat halaman instagramnya, pemain asal klub Arema FC itu menuliskan kalimat singkat yang cukup jelas menggabarkan perasaannya saat ini.

"Selalu sabar & ikhlas," tulis Bagas disertai emoticon tersenyum.

© Bagas Adi
Bagas Adi dalam storynya. Copyright: Bagas AdiBagas Adi dalam storynya.

Di laga menghadapi Vietnam U-23, bagas Adi sebenarnya bermain cukup bagus sepanjang pertandingan. Berduet dengan Nur Hidayat, Bagas mampu membuat penyerang-penyerang Vietnam tak mampu dengan mudah mendekati gawang Timnas Indonesia U-23. Meksi akhirnya harus kecolongan di menit akhir lewat tandukan gelandang Vietnam Trie Viet Hung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT