Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan: Myanmar vs Timnas Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 17:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia senior akan berhadapan dengan Myanmar dalam laga uji coba internasional FIFA di Stadion Mandalar Rhiri, Myanmar, Senin (25/3/19) sore ini. 

Simon McMenemy akan menjalani debut sebagai pelatih Timnas senior Indonesia sejak pertama kali ditunjuk menggantikan Bima Sakti selepas Piala AFF 2018.

Pemusatan latihan telah digelar dua kali di Perth, Australia dan Bali. Timnas Indonesia berhasil meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam laga uji coba

Timnas Indonesia meraih dua kemenangan di Australia melawan Perth Glory FC 3-1 dan 5-1 atas State League All Stars. Sementara itu, satu uji coba melawan Bali United berakhir imbang 1-1.

Pertandingan tandang melawan Myanmar akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Simon McMenemy untuk bisa membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Simon McMenemy akan menggunakan formasi 4-4-2 diamond menghadapi Myanmar. Formasi tersebut bisa sewaktu-waktu berubah menjadi 3-4-3 tergantung situasi di atas lapangan.

Link Live Streaming

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Myanmar vs Timnas Indonesia namun siaran langsung televisi diacak, bisa melalui link live streaming di bawah ini.

1. Vidio.com (Klik di Sini)

2. Metube (Klik di Sini)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT