Liga Indonesia

Tidak Lolos ke Piala Asia 2020, Ini Semangat Rifal Lastori untuk Timnas Indonesia U-23

Senin, 25 Maret 2019 20:01 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22, Rifal Lastori (PSS Sleman) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22, Rifal Lastori (PSS Sleman)

INDOSPORT.COM - Meski namanya sempat dicoret dari skuat inti Timnas Sepak BolaIndonesia U-23, ternyata pemain muda Borneo FC, Rifal Lastori ternyata masih menjaga hubungan dekat dengan para rekan-rekannya semasa seleksi dulu.

Hubungan dekat tersebut terlihat dari semangat yang diberikan oleh Lastori ketika Timnas Indonesia U-23 harus tunduk oleh tuan rumah Vietnam dengan poin 0 -1 yang dicetak oleh Trieu Viet Hung di menit ke-93 di kualifikasi Piala Asia U-23 lalu.

Pemain sepak bola asal Maluku itu tampak mengunggah foto para pemain Timnas Indonesia dan men-tag akun seluruh pemain di InstaStory pada akun Instagram pribadinya, @lastorisatoririval7669.

Dihubungi oleh INDOSPORT melalui Whatsapp, Lastori pun menyampaikan tanggapannya terkait penampilan Timnas U-23 kemarin, pada Sabtu (24/03/19).

“Menurut saya ya, penampilan mereka sudah bagus. Saya nonton juga kok pertandingannya kemarin,” ujar Lastori.

Mengaku bingung harus memberikan komentar apa, Lastori memilih lebih untuk menyemangati kawan-kawannya untuk tetap semangat dan pantang menyerah dalam membawa nama harum Indonesia.

“Pokoknya untuk Timnas Indonesia U-23 tetap semangat saja, selalu kasih yang terbaik dulu, dan jangan pernah menyerah untuk Indonesia,” serunya.

Dengan kalahnya Timnas Indonesia di dua pertandingan pada babak kualifikasi Grup K Piala Asia U-23 melawan Thailand dan Vietnam, maka dengan resmi Indonesia tidak lolos dan tidak dapat bermain di Piala Asia U-23 2020.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT