Liga Indonesia

Bogor FC Ingin Tantang Kekuatan Persib, Bali United, hingga Bhayangkara

Selasa, 26 Maret 2019 05:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 2 2019, Bogor FC mengagendakan beberapa laga uji coba sebagai bentuk persiapan pramusim. Beberapa klub Liga 1 pun masuk dalam daftar tim yang akan dijajal kekuatannya dalam waktu dekat.

Manajer Bogor FC, David Marganda mengatakan tim sedang mengagendakan pemusatan latihan serta penjajakan dengan Persib Bandung, Bali United, hingga Bhayangkara FC untuk menggelar laga uji coba.

"Kami akan menjalani pemusatan latihan ke Bali, Yogyakarta, atau Malang. Dari tiga kota itu bisa salah satunya sesuai kebutuhan," katanya.

"Kami menawarkan uji coba dengan Persib karena mereka tak ada kompetisi. Kedekatan Miljan Radovic (pelatih Persib) dan Vladimir Vujovic (pelatih Bogor) menjadi alasannya. Kami sedang mencari waktu yang tepat," tambahnya.

"Ada juga rencana uji coba melawan Bali United dan tim lain yang sangat memungkinkan, seperti Badak Lampung FC yang kebetulan eks pelatih kami melatih di sana. Begitu pula Bhayangkara FC, tapi kansnya pasca-pemilu," imbuh David.

Meski sebagai klub promosi Liga 2 2019, Bogor FC sejatinya punya gebrakan di bursa transfer. Tim Laskar Kujang baru saja mendatangkan penyerang veteran, Cristian Gonzales.

Tak hanya itu, Bogor FC juga mengincar eks pemain tertajam Persib edisi 2017, Raphael Maitimo. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh David yang mengatakan pihaknya sudah mengajukan tawaran dan sekarang tinggal menunggu jawaban sang pemain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT