Bola Internasional

Hasil Babak Pertama Kualifikasi Euro 2020 Montenegro vs Inggris: Comeback The Three Lions

Selasa, 26 Maret 2019 03:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Inggris di Kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi para pemain Inggris di Kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro.

INDOSPORT.COMInggris tengah menjalani pertandingan kedua Kualifikasi Euro 2020 Grup A melawan Montenegro pada Selasa (26/03/19) dini hari WIB. Kedua tim menampilkan permainan menarik di sepanjang babak pertama.

Inggris dan Montenegro sendiri memang memiliki ambisi besar untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan yang berlangsung di Stadion Pod Goricom tersebut. Itu dilakukan demi menjaga peluang lolos ke Euro 2020.

The Three Lions ingin melanjutkan catatan manisnya setelah menorehkan kemenangan telak atas Republik Ceko di pertandingan awal. Saat itu Inggris sukses membungkam Republik Ceko dengan skor 5-0.

Sedangkan Montenegro berambisi mencari poin penuh pertamanya di Kualifikasi Euro 2020. Karena mereka hanya bermain imbang di pertandingan awal melawan Bulgaria.

Berikut INDOSPORT sedikit menggambarkan apa saja yang terjadi pada pertandingan antara Montenegro vs Inggris di sepanjang babak pertama.

Babak Pertama

Inggris nyatanya memulai pertandingan cukup buruk. Itu terbukti ketika The Three Lions harus kebobolan lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 17 menit lewat aksi Marko Vesovic.

Marko Vesovic berhasil melepaskan diri dari penjuagaan ketat para pemain bertahan Inggris, sebelum akhirnya melepaskan tembakan melengkung yang mengubah skor menjadi 1-0.

Inggris pun mengalami sedikit kesulitan setelah tertinggal satu angka. Barulah pada menit ke-38, mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi Michael Keane.

Beberapa menit berselang, Inggris menggandakan keunggulannya menjadi 2-1 setelah Rossbarkley sukses menceploskan bola ke gawang Montenegro. Dirinya berhasil memanfaatkan lesatan bola dari Callum Hudson-Odoi.

Skor 2-1 untuk kemenangan Inggris ini pun akhirnya bertahan hingga babak pertama. Ini menjadi modal yang penting bagi Inggris untuk melanjutkan laga di babak kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT