Liga Indonesia

Khawatir Risiko Cedera, PSM Makassar Tak Mau Paksakan Latihan Rutin

Selasa, 26 Maret 2019 09:01 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar menyiasati jadwal latihan demi menjaga kondisi fisik pemain. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic akan meliburkan Pasukan Ramang pada, Selasa (26/03/19).

"Kami sudah Iatihan kira-kira 5-6 hari beruntun, saya kira pemain pasti lelah. Untuk itu besok (hari ini) kita libur," ujar Darije seusai memimpin latihan di Stadion Mattoanging, Senin (25/03/19).

Hal itu dimaksudkan guna menjaga kondisi kebugaran para pemain PSM. Darije tidak mau memaksakan para pemain untuk berlatih setiap hari. 

Seperti diketahui dalam sesi latihan kemarin, bek gaek PSM Makassar, Munhar, harus menepi lantaran mengalami cedera saat sedang berlatih. Kondisi serupa juga dialami kiper muda, Hilman Syah.

Namun pelatih berpasport Bosnia-Herzegovina percaya jika Munhar dan Hilman bisa segera kembali berlatih bersama tim pada Rabu, (27/03/19) besok.

"Kemarin Munhar harus berhenti latihan, tapi kita tidak pikir itu masalah besar. Rabu nanti, kita harap dia bisa kembali. Besok kita libur jadi kami tidak mau ambil risiko. Begitupun dengan Hilman, saya harap, dia sudah bisa kembali dengan tim Rabu nanti," ujarnya.

Dalam latihan sore kemarin, Darije mengadakan internal game. Menurutnya game internal yang diadakan kemarin sore secara keseluruhan cukup menjanjikan.

"Hari ini kita latihan game internal. Secara umum kami berada dalam kondisi yang bagus," jelasnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM