Liga Indonesia

Makna Mendalam TC Persib di Batam Menurut Kim Kurniawan

Selasa, 26 Maret 2019 10:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arief Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

INDOSPORT.COM - Kim Jeffrey Kurniawan sangat antusias mengikuti program pemusatan latihan Persib Bandung di Batam mulai 25 Maret hingga 1 April 2019, yang disiapkan oleh pelatih Miljan Radovic.

Menurut Kim, adanya pemusatan latihan membuat seluruh pemain sepak bola di Persib Bandung bisa membangun kebersamaan.

Bukan tanpa sebab memang, mengingat pada training center (TC) kegiatan seluruh pemain Persib dilakukan secara bersama-sama, baik di dalam maupun di luar lapangan sepak bola.

Sehingga, hal tersebut sangat positif bagi tim Maung Bandung sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 yang akan mulai bergulir pada Mei 2019 mendatang.

"Ya saya senang bisa kumpul-kumpul bareng, kita bisa fokus untuk latihan untuk menerapkan strategi yang dipakai untuk Liga nanti," kata Kim pada awak media berita sport

Selain itu, selama di Batam, tim Maung Bandung berencana menggelar satu pertandingan sepak bola uji coba. Hanya saja, belum dipastikan calon lawan yang akan dihadapi Persib.

Pada musim 2019, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini berharap tim Maung Bandung bisa tampil maksimal dan meraih prestasi.

Sebagai pemain, Kim siap menampilkan permainan terbaiknya, agar harapan meraih hasil maksimal pada musim 2019 bisa tercapai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM