Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020: Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam

Selasa, 26 Maret 2019 07:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Indonesia U-23 vs Brunei U-23. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Indonesia U-23 vs Brunei U-23.

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Brunei Darussalam dalam laga ketiga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Selasa (26/03/19) di My Dinh National Stadium.

Jelang pertandingan ini, Timnas Indonesia U-23 sedang tidak dalam kondisi baik. Pasalnya, skuat asuhan Indra Sjafri sebelumnya baru saja menuai dua kekalahan beruntun.

Pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia U-23 menyerah dari Thailand dengan skor telak 0-4. Berlanjut ke laga kedua, giliran Vietnam yang mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dan kali ini dengan skor tipis 0-1.

Timnas Indonesia U-23 pun sudah dipastikan gagal meloloskan diri ke ajang Piala Asia U-23 2020. Walau sudah tak ada harapan, Skuat Garuda diyakini akan tetap bermain maksimal demi meraih kemenangan pertamanya.

Sementara itu, kondisi Brunei Darussalam lebih parah lagi. Brunei Darussalam juga menerima dua kekalahan beruntun, namun dengan skor yang jauh lebih telak.

Brunei pada laga pertama kalah telak dari Vietnam dengan skor 6-0. Lalu di laga kedua, Brunei menyerah 8-0 dari Thailand.

Melihat dua tim yang sama-sama berstatus pesakitan, patut ditunggu bagaimana upaya kebangkitan mereka. Apakah Timnas Indonesia U-23 yang menang, atau justru Brunei yang akan memberi kejutan?

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Indonesia U-23 vs Brunei U-23 Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Indonesia U-23 vs Brunei U-23.

Player to Watch

Egy Maulana Vikri (Timnas Indonesia U-23)

Dua pertandingan awal kontra Thailand dan Vietnam, penampilan Egy Maulana Vikri memang melempem. Ia gagal mencetak gol \dan Timnas Indonesia U-23 selalu menerima kekalahan.

Namun, harapan tentu masih ada di pundak Egy, mengingat dirinya merupakan pemain sepakl bola Indonesia yang kini merumput di Eropa. Ia pun berpotensi membuktikan kualitas dirinya dalam laga kontra Brunei nanti.

Muhammad Hanif Bin Hamir (Brunei Darussalam)

Brunei Darussalam pada dua pertandingan sepak bola awal memang dibantai habis-habisan. Brunei total telah kebobolan sekitar 14 gol ketika jumpa Vietnam dan Thailand.

Meski demikian, dalam laga lawan Timnas Indonesia U-23, Brunei Darussalam diyakini akan tampil berbeda. Sosok bek Muhammad Hanif Bin Hamir pun diprediksi bakal jadi andalan di lini belakang untuk menahan serangan lawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

580