Liga Indonesia

TC di Batam, Fabiano Antusias Mengenal Lebih Dekat Pemain Persib

Selasa, 26 Maret 2019 10:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© persib.co.id
Bek baru PERSIB Fabiano Rosa Beltrame telah menjalani latihan perdana pada Minggu pagi 24 Maret 2019. Copyright: © persib.co.id
Bek baru PERSIB Fabiano Rosa Beltrame telah menjalani latihan perdana pada Minggu pagi 24 Maret 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku antusias mengikuti program pemusatan latihan atau training center (TC) yang digelar selama sepekan ke depan di Batam sejak Senin (25/3/19). 

Menurut pemain yang berposisi sebagai bek ini, aktivitas Persib selama TC pasti akan padat dan menguras tenaga, tapi kegiatan tersebut akan sangat bagus untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, Fabiano masuk ke dalam daftar 24 pemain yang dibawa pelatih Miljan Radovic ke Batam. Walaupun, pemain berusia 36 tahun tersebut baru bergabung dengan tim Maung Bandung, Sabtu (23/3/19). 

"Saya pikir bagus, meskipun pasti capek, tapi itu perlu karena persiapan buat tim," kata Fabiano. 

Pemusatan latihan akan dimanfaatkan oleh Fabiano untuk mengenal karakter permainan rekan-rekannya. Sehingga, ia sudah tak merasa canggung lagi saat diturunkan pelatih dalam setiap pertandingan di kompetisi resmi nanti.

Sebelumnya, Fabiano mengatakan nyaman berlatih dengan Persib, karena pemain Maung Bandung yang sudah bergabung lebih dulu, menerima kehadirannya dengan baik dan membantunya dalam proses adaptasi. 

"Terus bagus juga TC, karena saya bisa lebih dekat dengan pemain lain dan buat saya lebih cepat beradaptasi," jelasnya. 

Selain pemusatan latihan, tim kebanggaan Bobotoh juga berencana menggelar satu pertandingan uji coba selama di Batam. Tujuannya tentu saja untuk melihat perkembangan tim sebelum diterjunkan ke Liga 1 2019. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT