Bola Internasional

PSSI Ucapkan Ini ke Suporter yang Tetap Dukung Timnas U-23 di Saat Kalah

Rabu, 27 Maret 2019 08:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dukungan suporter Timnas Indonesia Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dukungan suporter Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Meski Timnas sepak bola Indonesia U-23 sudah dipatikan tersingkir dari kualifikasi Piala Asia U-23 2020, nyatanya masih banyak suporter yang setia memberi dukungan, Rabu (27/03/19).

Hal itu setidaknya terlihat dalam acara nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Brunei U-23, yang digelar PSSI dikawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Banyaknya suporter dalam nobar yang tepat digelar di zona sembilan pintu Utara Gelora Bung Karno itu, bahkan membuat PSSI mengaku terkejut. Sehingga mereka pun tak segan untuk mengucapkan terima kasih kepada dukungan luar biasa suporter tersebut.

"PSSI mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang selalu setia nonton bersama dengan kami. Saya tidak menyangka mereka tetap antusias mendukung timnas, dalam kondisi apapun," kata Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Marketing, Marsal Masita, lewat halaman resminya.

Dalam kesempatan yang sama, Marsal juga menjelaskan digelarnya acara nobar tersebut bertujuan untuk mendekatkan para suporter dengan PSSI melalui timnasnya. Untuk itu dirinya pun bersyukur acara bisa berjalan dnegan lancar dan penuh antusias dari suporter.

"Acara ini juga bertujuan agar PSSI melalui timnasnya bisa lebih dekat dengan suporter. Bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman dan sukses," kata Marsal Masita. 

Meski gelaran kualifikasi Piala Asia U-23 2019 telah usai dan Timnas Indonesia sudah tidak akan bertanding lagi sementara waktu.

Lokasi tempat nobar yang juga berdekatan dnegan PSSI store tersebut akan tetap dibuka hingga tanggal 30 April 2019 mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%