Bola Internasional

Terkuak! Gaji Eks Bali United Lebih Besar Ketimbang Saat Main di Liga Belanda

Kamis, 28 Maret 2019 06:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Rudi Merta/INDOSPORT
Eks Bali United Nick van der Velden saat mengontrol bola. Copyright: © Rudi Merta/INDOSPORT
Eks Bali United Nick van der Velden saat mengontrol bola.

INDOSPORT.COM - Eks Bali United,  Nick van der Velden, membeberkan kalau gaji yang diterimanya di Serdadu Tridatu lebih besar dari klub-klub Liga Belanda.

Nick van der Velden manyampaikan hal tersebut dalam wawancara kepada media massa daring Belanda, yakni Veronica Inside baru-baru ini.

Semasa membela Bali United, pemain 37 tahun ini mengaku mendapatkan penghasilan paling bagus alias bersih. Karena ia tidak membayar sewa dan hal-hal lainnya.

"Di Bali United, saya mendapatkan (gaji) terbesar dalam sepanjang karier saya. Bahkan lebih dari AZ Alkmaar," tutur Nick van der Velden kepada Veronice Inside.

Lebih lanjut pria kelahiran Belanda ini juga menjelaskan kalau sebagian uangnya masih dibawa oleh Melvin Platje. Ia percaya tak akan apa-apa.

© oxsports.ph
Nick van der Velden dalam jumpa pers. Copyright: oxsports.phMantan gelandang Bali United Nick van der Velden dalam jumpa pers.

Sekadar mengingatkan kalau pasca tak diperpanjang Bali United, Nick van der Velden memilih pensiun dari dunia olahraga si kulit bundar.

Terus Ikuti Update Bali United dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

346