Liga Indonesia

Kompetisi Liga 1 Kian Dekat, Persipura Lekas Berbenah

Kamis, 28 Maret 2019 19:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala, Jayapura Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala, Jayapura

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019 sudah semakin dekat setelah dipastikan akan mulai digelar pada 3 Mei mendatang. Untuk itu, skuat Persipura Jayapura pun mulai lekas berbenah. 

Pasca kegagalan di turnamen Piala Indonesia dan Piala Presiden, skuat Persipura melakukan evaluasi di lini yang masih menjadi titik lemah, dengan salah satunya yakni menambal sektor pertahanan.

Manajemen Persipura pun kembali memanggil sang mantan, Bio Pauline Pierre untuk diproyeksikan melapisi posisi Andre Ribeiro dan Yohanis Tjoe di lini bertahan, meski masih berstatus trial.

"Dari hasil RUPS liga itu, dipastikan liga akan digelar pada 3 Mei nanti. Itu makanya kita harus melakukan pembenahan secepatnya," ujar Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (28/03/19).

Bento juga menuturkan jika timnya masih akan melakukan pemantauan maupun seleksi terhadap para pemain muda jelang menghadapi kompetisi sepak bola Liga 1 2019.

"Apapun kemungkinannya, kita akan kembali lakukan itu. Kita tetap terbuka juga untuk pemain yang lain. Kalau bagus kita akan rekrut," tandasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

237