Bursa Transfer

Terkait Masa Depan Pogba dan Rashford, Ini Harga Jual dari Manchester United

Kamis, 28 Maret 2019 20:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Marcus Rashford berselebrasi bersama Pogba usai mencetak gol. Copyright: © Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Marcus Rashford berselebrasi bersama Pogba usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM – Manchester United memutuskan tidak akan menjual Paul Pogba dan Marcus Rashford berapa pun harganya kepada klub peminat di musim panas mendatang.

Menjelang bursa transfer musim panas nanti, Pogba dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Sementara Rashford menjadi incaran juara bertahan LaLiga Spanyol, Barcelona.

Menurut laman berita sports, Daily Telegraph, kehadiran legenda The Red Devils yang kini jadi pelatih sementara klub, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan jika transfer itu tidak akan terjadi.

Pelatih asal Norwegia menganggap bintang Timnas Prancis dan Timnas Inggris itu termasuk dalam rencana jangka panjangnya apabila ia diresmikan sebagai pelatih oleh klub raksasa Premier League Inggris tersebut.

Pogba bebrapa hari terakhir pernah mengomentari soal pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan peluangnya untuk bergabung ke Los Blancos.

Meski demikian, pernyataan mantan pemain Juventus itu tidak akan membuat Man United goyah. Mereka bahkan bersedia menawari sang bintang untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir 2022 mendatang.

Di sisi lain, Rashford yang memiliki kontrak sama seperti Pogba diyakini akan menerima tawaran menguntungkan dari klub jika mau bertahan lebih lama di Old Trafford.

Alih-alih menjual kedua pemain pilar mereka, Man United justru rela berjibaku di bursa transfer untuk mendaratkan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Kabarnya, Man United harus menyediakan setidaknya 100 juta poundsterling (Rp1,8 triliun) yang dipatok klub Bundesliga Jerman sebagai mahar menandatangani pemain berusia 19 tahun ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT