Liga Indonesia

Terlihat Emosional, Eks Persib 'Diteror' Jakmania

Kamis, 28 Maret 2019 16:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Perselisihan antara pemain Persija Jakarta vs Kalteng Putra. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Perselisihan antara pemain Persija Jakarta vs Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 antara Persija Jakarta vs Kalteng Putra saat ini tengah berlangsung dengan kedudukan masih 0-0 di Stadion Patriot, Bekasi. Bertindak sebagai tuan rumah, Macan Kemayoran terlihat menguasai jalannya laga dan menciptakan beberapa peluang.

Ditengah sengitnya pertandingan, para penonton nampaknya memberikan teror tersendiri pada pemain Kalteng Putra, Patrich Wanggai. Eks striker Persib Bandung itu diteriaki oleh pendukung Persija, Jakmania saat bersentuhan atau memegang bola.

Hal itu tidak lepas dari aksi sedikit emosional yang ditunjukan Wanggai ke pemain Persija, Heri Susanto.

Sebelum disoraki, Wanggai terlihat emosional dan mendatangi Heri lantaran stiker tim Ibu Kota itu tetap memainkan bola saat salah satu pemain Kalteng, Diogo Campos tengah cedera di dalam lapangan saat laga memasuki menit ke-30an.

Disinyalir Wanggai tidak terima dengan keputusan Heri yang tetap mengumpan ke depan meski ada pemain Kalteng yang cedera dan dianggap mencederai sikap fair play.

Namun, apa yang dilakukan Heri sebenarnya masih dalam tahapan yang bisa dimengerti, sebab wasit Thoriq Alkatiri belum meniup peluit untuk menghentikan laga.

Laga Persija vs Kalteng Putra merupakan laga pembuka babak delapan besar Piala Presiden 2019. Tim Macan Kemayoran seolah diuji keperkasaannya, sebab mereka adalah juara bertahan musim lalu.

Semenyara itu, Kalteng mencoba peruntungannya setelah menyingkirkan PSIS Semarang, PSM Makassar dan Persipura Jayapura di babak penyisihan Grup C.

Sekedar informasi, saat ini pertandingan memasuki menit ke-65 dan Kalteng Putra sedang unggul 1-0 atas Persija Jakarta. Menariknya, yang mencetak gol dalam laga tersebut adalah Patrich Wanggai.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

225