Liga Indonesia

Kandaskan Persija di Piala Presiden 2019, Begini Respons CEO Kalteng Putra

Jumat, 29 Maret 2019 04:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho, Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Patrich Wanggai (Kalteng Putra) merayakan golnya bersama teman-teman satu timnya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Patrich Wanggai (Kalteng Putra) merayakan golnya bersama teman-teman satu timnya.

INDOSPORT.COM - CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran memberikan respons usai tim yang dipimpinnya mengandaskan Persija lewat babak adu penalti dengan skor 4-3 pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/03/19).

Agustiar mengatakan, kemenangan tersebut menjadi pembuktian kalau klub promosi tak boleh diremehkan begitu saja meskipun bermain di turnamen pramusim.

"Ini jadi pembuktian jika kami ingin memberikan prestasi lebih di Liga 1 (2019) nanti. Motivasi kami semakin berlipat," kata Agustiar saat berbincang dengan INDOSPORT.

Dirinya menambahkan kalau Kalteng Putra sejauh ini bisa mengalahkan tim-tim besar seperti PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan terbaru adalah Persija.

© Borneo News
CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran. Copyright: Borneo NewsCEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

"Saya bersama Gubernur Kalteng datang langsung dan bangga dengan perjuangan para pemain serta pelatih," beber Agustiar.

Usai mengandaskan Persija, Kalteng Putra kini menjadi tim pertama yang menatap babak semifinal Piala Presiden 2019 dan menunggu lawan berikutnya.

Hal ini menjadi pencapaian baru bagi Laskar Isen Mulang, karena pada Piala Presiden 2018 lalu mereka kandas di babak grup.

Terus Ikuti Update Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.