Liga Indonesia

Persebaya Luncurkan Jersey Baru dengan Sedikit Perubahan

Jumat, 29 Maret 2019 15:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya junior mengenakan jersey baru di Stadion GBT, Jumat (29/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya junior mengenakan jersey baru di Stadion GBT, Jumat (29/3/19).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya resmi meluncurkan jersey terbarunya kepada publik. Peluncuran jersey baru itu dilakukan beberapa saat sebelum kick off babak 8 besar Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Tira Persikabo.

Dalam peluncuran jersey ini presiden klub, Azrul Ananda sendiri yang memperkenalkannya kepada publik. Saat perkenalan Azrul mengatakan jika tidak ada yang banyak berubah dari desain jersey dan juga produksinya.

"Produksi jersey tetap karya sendiri dan desain kami sendiri. Pada jersey tahun ini kami tetap ingin jersey ini paling simpel se-Indonesia," ujar presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, Jumat (29/03/19).

Selain itu untuk corak jersey tetap sama seperti jersey sebelumnya yakni corak croco alias corak mirip buaya. Kemudian teknologi jersey juga masih mengusung anti odor dan anti bau. Untuk warna jersey sendiri ada satu warna jersey yang berubah, yakni pada kiper.

Pada musim lalu untuk kiper jersey ada dua warna yakni merah menggantikan warna kuning menyala. Sedangkan untuk yang lain tetap tidak ada perubahan yang mencolok pada jersey ini.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Presiden Persebaya Azrul Ananda berfoto dengan sponsor Persebaya, Jumat (29/3/19). Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comPresiden Persebaya Azrul Ananda berfoto dengan sponsor Persebaya, Jumat (29/3/19).

Tak hanya memperkenalkan jersey saja, Azrul Ananda juga memperkenalkan beberapa sponsor yang bakal bekerja sama dengan Persebaya untuk mengarungi kompetisi Liga 1.

Sponsor yang bakal melekat di jersey penggawa Bajul Ijo ada 5 dan ada kemungkinan masih terus bertambah sebagaimana yang disampaikan presiden Persebaya Azrul Ananda.

"Lima sponsor ini masih akan terus bertambah dan nantinya akan kami umumkan menjelang kompetisi Liga 1 bergulir," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT