Liga Inggris

Reaksi Kocak Nan Berkelas Lingard Soal Status Baru Solskjaer di Man United

Jumat, 29 Maret 2019 13:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard Copyright: © INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard

INDOSPORT.COM - Jesse Lingard kembali menunjukan sisi kocaknya untuk merayakan konfirmasi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap Manchester United baru-baru ini.

Gelandang muda berbakat Inggris ini membuktikan dirinya tak hanya piawai mencetak gol, namun juga menggunakan aplikasi photoshop. Melalui akun Twitter pribadinya, Lingard mememerkan foto editan di mana ia terlihat bersama Solskjaer.

Foto itu merupakan potret 20 tahun lalu, di mana Solskjaer sedang melakukan seleberasi gol pasca-mencetak gol ke gawang Bayern Munchen. Golnya berhasil membuat Man United meraih trofi Liga Champions 1998/99.

Dalam keterangan fotonya, Lingard menuliskan, "Sangat bahagia untuk pelatih. Kami bangga bermain untuknya dan menantikan babak baru yang menarik dalam sejarah klub."

Belum cukup sampai di situ, Lingard kembali mengedit foto lain sebagai hadiah buat Solskjaer yang berhasil mengubah Man United ke arah lebih baik hanya dalam tiga bulan sejak menduduki kursi pelatih sementara pada Desember lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu mengedit foto dirinya bersama Solskjaer sedang mengendarai mobil klasik berwarna merah yang memiliki atap terbuka. Foto tersebut berlatar belakang pemandangan di jalan raya pedesaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

MOOD! Never in doubt, congratulations boss 🙌🏾 #oleatthewheel

A post shared by JLingz 🔱 (@jesselingard) on

Pada foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya tersebut, Lingard pun menulis, “MOOD! Tidak pernah ragu, bos selamat," lengkap dengan tagar ole at the wheel.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT